Main Barongsai, Bocah Ini Malah Masuk ke Empang

Dua bocah bermain barongsai.
Sumber :
  • Instagram awreceh.id

VIVA – Hampir semua orang pasti pernah mendengar atau bahkan melihat atraksi barongsai. Ya, jenis tarian tradisional China yang satu ini memang sudah sangat populer di Indonesia.

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Menggunakan kostum yang menyerupai singa, membuat atraksi barongsai selalu berhasil menarik perhatian orang-orang untuk melihatnya. Jika kalian pernah melihat pertunjukan barongsai, pasti tahu jika dalam aksinya para pemain barongsai selalu menampilkan atraksi-atraksi melompat dan berguling-guling.

Kelihaian dan keluwesan para pemain barongsai dalam atraksi mereka memang patut diacungi jempol. Selain itu, keseimbangan juga menjadi faktor yang paling diutamakan. Salah-salah, pemain barongsai bisa terjatuh dan merusak pertunjukan yang sudah dipersiapkan.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Namun, berbeda dengan kejadian dalam video singkat yang beredar di dunia maya berikut ini. Memperlihatkan dua orang yang sedang melakukan atraksi barongsai, tiba-tiba salah satu pemainnya harus terlempar ke empang.

Mereka berdua memang tidak sedang menampilkan pertunjukan barongsai yang sebenarnya. Bahkan, kostum yang digunakan pun sangat sederhana. Hanya memanfaatkan alat-alat seadanya, mereka berdua dengan lincah beraksi seperti pemain barongsai sungguhan.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Melakukan aksi di pinggir empang, kedua orang ini pun mulai beraksi. Tak disangka, ternyata salah seorang bocah yang sedang bermain barongsai ini dilempar rekannya sampai tercebur ke dalam sumur. Bukan karena hilang keseimbangan atau penyebab lainnya, tapi ia tercebur karena temannya memang sengaja melakukan itu.

Ya, temannya memang sengaja menjatuhkan dia ke dalam empang. Sontak, video yang diunggah akun Instagram awreceh.id ini berhasil mengundang tawa para warganet. Video ini pun menajdi viral dan telah ditonton oleh lebih dari 380 ribu pengguna Instagram lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya