Dua Polisi Ini Bikin Malu saat Perayaan Hari Nasional

Atraksi polisi di hari nasional.
Sumber :
  • Instagram/infia_fact

VIVA – Perayaan hari nasional suatu negara biasanya terdapat berbagai suguhan yang menarik bagi masyarakat seperti berbagai pertunjukan seni beladiri, parade pasukan, pameran alutsista dan lainnya.

Bagaimana Orang Rusia Menggunakan Kode untuk Hindari Sensor dan Polisi

Pada video yang diunggah akun Instagram infia_fact terjadi sebuah peristiwa yang cukup memalukan dilakukan oleh dua anggota posisi Prancis. Bagaimana tidak, kejadian ini terjadi saat perayaan hari nasional Prancis atau disebut juga Hari Bastille.

Dalam video itu terlihat beberapa polisi melakukan sebuah atraksi dengan sepeda motornya. Hal seperti itu memang biasa dilakukkan oleh anggota polisi atau pasukan lain ketika merayakan hari nasional suatu negara, dan Prancis salah satunya.

Polisi Australia Penembak Mati Pria Aborigin Divonis Tak Bersalah

Polisi itu menggunakan sepeda motor yang biasa dipakai saat patroli dan ukurannya lebih besar dari sepeda motor biasa. Atraksi yang diiringi oleh musik ini awalnya berjalan lancar, namun saat dua motor berpapasan dari lawan arah tiba-tiba saja mereka saling bersenggolan dan terjatuh.

Kemudian mereka berdua mencoba bangkit kembali, namun karena bobot motor yang cukup berat, mereka kesulitan untuk mengangkat sepedar motornya dalam keadaan berdiri. Polisi yang satu berhasil bangkit, sedangkan polisi yang kedua cukup kesulitan, hingga akhirnya ia dibantu oleh polisi yang satunya.

Aliran Dana Diendus Lewat Payment Gateway, Indra Kenz Tak Main Sendiri

Setelah dilihat kembali, mereka melakukan kesalahan dengan posisi yang terlalu berdekatan. Meski begitu aksi mereka tetap mendapatkan tepuk tangan dari para peserta yang hadir.

Anggota Polres Lombok Tengah yang berjanggut dihukum push-up

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

Jelang MotoGP, anggota polisi di NTB mesti tertib disiplin dan patuh. Jangan ada anggota yang melanggar.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022