Viral, Begini Iklan Mi Instan Indonesia yang Tayang di Afrika

iklan mi instan Indonesia yang tayang di Afrika.
Sumber :
  • Instagram ramebareng

VIVA – Mi instan memang selalu menjadi menu yang disukai hampir semua orang. Bukan hanya di Indonesia, jenis makanan ini ternyata juga banyak disukai orang di negara-negara lainnya. Varian rasanya yang banyak dan cara penyajiannya yang mudah membuat mi instan selalu menajdi pilihan tepat untuk disantap.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Meskipun banyak orang yang beranggapan kalau mi instan merupakan salah satu makanan yang kurang sehat. Namun, tetap saja tidak menurunkan peminat jenis makanan yang satu ini. Sebaliknya, mi instan malah semakin menjadi salah satu makanan favorit berbagai kalangan.

Salah satu merek mi instan yang paling digemari di Indonesia ternyata telah mendunia. Ini terbukti dengan beredarnya video iklan mi instan tersebut di negara Afrika. Video ini menjadi viral setelah cuplikan iklannya diunggah akun Instagram ramebareng.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Iklan mi instan Indonesia yang beredar di Afrika tersebut dikemas dengan sangat apik dan menarik. Dalam iklannya, digambarkan kalau mi instan ini memiliki rasa yang sangat lezat dan tiada duanya. Seorang anak kecil perempuan menjadi bintang iklan tersebut.

Bagi para penggemar mi instan di Indonesia tentu ini menjadi hal yang membanggakan. Karena ternyata mi bercitarasa Indonesia ini juga digemari di negara-negara lainnya. Penasaran seperti apa cuplikan iklan mi instan Indonesia yang tayang di Afrika? Berikut videonya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020