Motor Terbakar, Wanita Ini Berhasil Padamkan Api dalam Hitungan Detik

Motor terbakar.
Sumber :
  • Instagram/smartgram

VIVA – Hal pertama yang harus dihadapi ketika berhadapan dengan kebakaran atau sesuatu yang terbakar adalah tidak boleh panik. Karena hal itu dapat membuat pikiran kacau dan membuat semuanya berantakan.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Salah satu contoh yang harus ditiru saat menghadapi sesuatu yang terbakar adalah yang dilakukan seorang wanita ini. Ia merupakan pegawai di suatu SPBU, wanita ini sama sekali tidak panik dan melakukan yang semestinya.

Video yang diunggah akun Instagram smartgram ini awalnya memperlihatkan beberapa orang yang sedang mengisi bahan bakar di salah satu SPBU. Mereka dilayani oleh seorang pegawai wanita bernama Song Juanjuan.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Hal tak terduga terjadi saat motor lainnya yang sedang menunggu giliran tiba-tiba terbakar. Melihat hal tersebut pelanggan lain langsung panik dan berlarian, tapi tidak bagi petugas wanita itu.

Ia tidak panik dan langsung mengambil alat pemadam kebakaran yang kemudian ia semprotkan pada motor yang terbakar. Hebatnya dalam waktu singkat ia berhasil memadamkan apinya.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Video yang telah dilihat lebih dari 12 ribu kali ini membuat warganet kagum, "Cepat dan tanggap", tulis salah satu komentar warganet.

Sejumlah penumpang KM Bukit Raya yang masih bertahan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kamis 25 April 2024 malam.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Ribuan Calon Penumpang KM Bukit Raya Gagal Berangkat ke Surabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024