Bikin Merinding, Ada Kuntilanak Terbang saat Perkemahan Api Unggun

Penampakan kuntilanak terbang.
Sumber :
  • Instagram/abang.felix

VIVA – Saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, salah satu ekstrakurikuler yang wajib diikuti siswa adalah Pramuka. Diharapkan, dengan mengikuti ekstrakurikuler ini, para siswa bisa belajar mandiri dan menguasai banyak hal.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Salah satu kegiatan yang biasa diadakan adalah Persami alias perkemahan Sabtu-Minggu. Kegiatan ini mengharuskan siswa untuk menginap dan mengikuti serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di bumi perkemahan.

Biasanya, saat malam hari tiba, aktivitas yang diselenggarakan adalah api unggun. Di mana semua peserta diminta untuk berkumpul di lapangan dan mengitari api unggun tersebut untuk melakukan serangkaian aktivitas.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Tapi, apa jadinya ya jika sedang asyik-asyik mengadakan api unggun, tiba-tiba muncul penampakan hantu? Wah, sudah dipastikan acara akan menjadi kacau karena semua pesertanya ketakutan.

Ya, video berikut ini juga mengangkat tema yang sama. Dalam sebuah acara perkemahan, saat acara api unggun dimulai, tiba-tiba saja ada sosok terbang berwarna putih. Diduga penampakan tersebut adalah kuntilanak.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Sosok yang digambarkan sebagai kuntilanak ini terlihat terbang tepat di atas api unggun yang menyala. Sepertinya, tidak ada yang menyadari keberadaan makhluk yang satu ini. Tetapi ada juga yang berkomentar, kalau ini bukanlah kuntilanak, melainkan kepulan asap atau pantulan sinar api ke lensa.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020