Niat Tolong Bocah Tercebur, Pria Ini Malah Diabaikan

Anak tercebur ke dalam kolam.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Jangan lengah atau lalai ketika Anda membawa anak bepergian, banyak anak yang selalu aktif di manapun mereka berada. Memang hal tersebut sangatlah wajar, tetapi sebagai orang tua tentu saja harus tetap waspada dan mengawasinya.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pada video di bawah ini terekam seorang bocah yang tercebur ke dalam sebuah kolam, beruntung ia masih selamat dan tidak mengalami hal yang cukup serius.

Bocah tersebut sebenarnya bersama orang tuanya, hanya saja ia berada di belakang ketika melewati sebuah jembatan yang pinggirnya sebuah kolam. Kaki bocah itu seperti tersangkut sesuatu dan ia menjadi tidak seimbang langsung tercebur ke dalam kolam.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Beruntung saat itu orang tuanya langsung menariknya, tidak hanya itu terlihat juga seorang pria yang mencoba menolongnya, pria yang menggunakan pakaian warna putih itu langsung lompat ke dalam kolam. Namun sayang ia terlambat, bocah itu sudah naik kembali ke jembatan dan pria itu hanya terdiam melihat hal tersebut.

"Pahlawan yg terabaikan," tulis komentar warganet. Pria itu seperti tidak dianggap oleh orang tua anak tersebut, dan itu menjadi perbincangan warganet. Berikut ini videonya:

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci
Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020