Ngeri, Ini Detik-detik Pesawat Mendarat Darurat yang Terekam Kamera

Pesawat mendarat darurat.
Sumber :
  • Instagram javacomedy

VIVA – Pesawat terbang menjadi alat transportasi jarak jauh yang mulai banyak diminati orang. Selain karena lebih nyaman, waktu tempuh pun terasa jauh lebih singkat. Walaupun masih ada juga orang yang merasa takut untuk menggunakan jenis transportasi ini, tapi tetap tidak memengaruhi jumlah peminatnya.

Pesawatnya Mendarat Darurat di Semarang, Ini Penjelasan Citilink

Saat bepergian menggunakan pesawat terbang, tentu kita mengharapkan penerbangan yang nyaman, aman, dan selamat sampai di tempat tujuan. Namun, ada saat-saat di mana penerbangan tidak semulus yang diharapkan dan pilot harus melakukan pendaratan darurat.

Bagi awak pesawat, pendaratan darurat merupakan salah satu risiko penerbangan yang dianggap biasa, tapi tidak bagi para penumpang. Mendengar informasi kalau pesawat akan mendarat darurat saja, sudah bisa membuat penumpang ketakutan dan berpikir hal-hal buruk.

Hercules TNI AU Mendarat Darurat di Aceh Utara

Mendarat darurat memang tidak selamanya dapat berjalan lancar. Ada kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi. Dalam video singkat berikut ini, terlihat detik-detik saat pesawat harus mendarat darurat yang berhasil terekam kamera.

Video yang diunggah akun Instagram javacomedy tersebut pun viral dan menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak? Pada tayangan tersebut terlihat suasana mengerikan saat pesawat harus mendarat dengan terpaksa. Dan tidak semuanya bisa mendarat dengan mulus.

Kabin Dipenuhi Asap, Pesawat Qantas Mendarat Darurat di Bandara Sydney

Video ini telah ditonton oleh lebih dari 200 ribu orang. Penasaran seperti apa detik-detik pesawat melakukan pendaratan darurat? Simak videonya.

Pesawat latih jatuh di Pantai Ngagelan, Alas Purwo, Banyuwangi

Pesawat Latih Mendarat Darurat di Pantai Banyuwangi, Ini Sebabnya

Pesawat latih jenis Cessna 172 SP mendarat darurat  di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Senin siang. Kedua awak pesawat selamat

img_title
VIVA.co.id
6 September 2022