Status Cowok-cowok Jomblo Lagi Cari Pacar, Cewek Malah pada Kabur

Status cowok jomblo lagi cari pasangan.
Sumber :
  • Instagram/smart.gram

VIVA – Memiliki sifat percaya diri memang penting. Dengan memiliki sifat ini, akan membantu kamu menjadi pribadi yang lebih baik dan mampu menghadapi setiap masalah yang ada dalam kehidupan.

Alasan Ariel NOAH Masih Betah Jomblo

Tapi dengan catatan, jangan terlalu berlebihan dan harus sesuai dengan apa yang kamu punya, ya. Salah satu contohnya, jika kamu memiliki wajah yang biasa-biasa saja, ya jangan mengaku kalau ketampanan kamu setara atau melebihi Aliando Syarief.

Apalagi, jika kekaguman kamu pada diri sendiri itu kamu tuangkan di media sosial. Bisa-bisa kamu di-bully habis-habisan sama warganet. Seperti deretan pria-pria jomblo berikut ini, yang memasang status ingin mencari pacar.

Nissa Sabyan Bangga Ngaku Jomblo, Ayus: Bilang Aja Udah

Deretan cowok-cowok ini dengan percaya diri tinggi mengakui kalau mereka memiliki wajah yang tampan. Padahal, kenyataannya berbanding 180 derajat. Bahkan, salah satu dari mereka ada yang mengaku mirip dengan Al Ghazali.

Dengan percaya diri tinggi, cowok-cowok 'tampan' ini memberikan sederet kriteria untuk calon pasangannya. Seperti harus cantik, tinggi, putih, langsing, setia, hingga ada yang menulis pendidikannya minimal S1.

Jangan Sedih, Ini 5 Manfaat Menjomblo yang Terbukti Secara Ilmiah

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan salah satu dari mereka ada yang memberikan iming-iming akan membelikan mobil untuk wanita yang mau jadi pasangannya. Hayo, buat cewek-cewek yang masih jomblo, bersediakah kalian menjadi pasangan cowok-cowok 'tampan' ini?

Blibli.

E-Commerce Ini Siapkan Pasangan untuk Mereka yang Masih Jomblo

E-commerce milik Grup Djarum, Blibli, membuka kesempatan untuk makan malam bareng Anya Geraldine atau Boy William bagi mereka yang jomblo atau belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022