E-Commerce Ini Siapkan Pasangan untuk Mereka yang Masih Jomblo

Blibli.
Sumber :
  • Medium

VIVA – E-commerce milik Grup Djarum, Blibli, menyiapkan program 'Pasti Ketemu di Blibli' untuk memudahkan konsumen mencari kado yang pas kepada teman atau pasangan pada momentum Hari Valentine pada periode 7-15 Februari mendatang.

LPEI Bakal Luncurkan E-Commerce Serupa Amazon-Alibaba, UKM RI Bersiap Ekspansi ke Pasar Global

“Meskipun setiap hari, kasih sayang terus kita berikan kepada orang-orang tercinta, namun di momen Valentine pasti dimanfaatkan untuk mengekspresikan perhatian lewat kado spesial," kata Vice President Social Media and Community Blibli, Devina Tandian, Sabtu, 12 Februari 2022.

Ia juga menjelaskan, untuk memeriahkan program itu, Blibli memberikan diskon hingga Rp500 ribu dan cashback hingga Rp140 ribu, untuk berbagai jenis produk fesyen (dress, sneakers hingga aksesori), baju dan sepatu olahraga, hingga mainan atau perlengkapan hobi.

Keren, Batik Indonesia Paling Banyak Diekspor ke Amerika Serikat dan Jerman

Tidak hanya itu. Devina menyebut Blibli berkolaborasi dengan Grand Indonesia dalam menghadirkan koleksi pilihan dari beragam brand ternama seperti Nike, Vans, Hush Puppies, Kipling, hingga Samsung, dengan bonus cashback ratusan ribu dan diskon hingga 75 persen. Terdapat diskon juga untuk produk Adidas dan Levi's.

Merayakan Valentine tak lengkap tanpa cokelat. Blibli menawarkan promo Buy 2 Get 1 untuk berbagai produk cokelat, serta berbagai kado kustom untuk pasangan semisal bantal, boneka, dan hiasan.

Social Commerce Makin Populer, Indef: Tren Pembayaran COD Melonjak

"Bagi yang belum punya pasangan, kami membuka kesempatan makan malam bareng Anya Geraldine atau Boy William," jelas Devina.

Caranya, ikuti akun Instagram dan Twitter Blibli kemudian komentari unggahan Blibli dengan link produk pilihan dan alasan memilih produk tersebut sebagai kado.

"Kami akan memilih dua pemenang untuk makan malam bareng Anya atau Boy, juga voucher belanja senilai Rp1,4 juta," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya