Ayam Jago Potong Bulu di Tukang Cukur Ini Bikin Geleng-geleng

Ayam jago potong bulu.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Salah satu hewan yang paling banyak disukai orang adalah ayam, selain jadi binatang peliharaan, ayam juga dapat menjadi makanan yang begitu enak. Tetapi tidak semua jenis ayam yang selalu dijadikan makanan dan salah satunya ayam jago.

Daftar Harga Pangan 8 Mei 2024: Daging hingga Minyak Goreng Naik

Selain memiliki bentuk yang bagus, ayam jago juga biasanya memiliki suara yang indah.

Pada rekaman video di bawah ini terdapat seekor ayam jago yang bikin geleng-geleng. Ayam jago ini terlihat sedang di sebuah pangkas rambut untuk memotong bulunya oleh seorang pria.

Kisah Arifin Sidhik Mengembngkan Program Kemitraan di Pesantren

Mirip seperti manusia ketika dipotong rambutnya, ayam ini menggunakan kain penutup badan dan duduk manis. Ayam ini dilayani oleh seorang pria menggunakan gunting dan sisir untuk memotong bulunya.

Sedikit demi sedikit bulunya dipotong dan beberapa kali disemprot air seperti halnya memotong rambut manusia. Setelah terlihat rapi, bulunya dibersihkan oleh tisu.

Daftar Harga Pangan 7 Mei 2024: Beras Turun, Daging Ayam hingga Gula Naik

Video yang diunggah akun Instagram 59detik ini telah dilihat lebih dari 6 ribu kali. "jangan kalah sama ayam mas", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Pedagang daging sapi di Pasar.

Daftar Harga Pangan 10 Mei 2024: Bawang Putih hingga Telur Ayam Naik

Harga beberapa komoditas pangan terpantau mengalami kenaikan pada hari ini di momen libur panjang kenaikan Yesus Kristus.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024