Kebanyakan Gaya saat Hujan Petir, Tiga Remaja Ini Bikin Geleng-geleng

Tiga remaja bermain hujan.
Sumber :
  • Instagram/meme.comik.indonesia

VIVA – Salah satu masa kecil yang bikin kita bahagia adalah bermain saat hujan. Awalnya mungkin orangtua tidak mengizinkan bermain hujan dan salah satu alasannya dapat menyebabkan sakit.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Namun, ketika orang tua memperbolehkan kita bermain hujan rasanya begitu bahagia. Berlari di bawah guyuran air hujan itu sangat menyenangkan, badan terasa lebih bersemangat meski semakin lama terasa dingin.

Meski begitu banyak hal yang perlu diperhatikan saat main hujan, seperti kedinginan, petir, penyakit dan lainnya. Dalam video di bawah ini terdapat tiga orang remaja bermain hujan di halaman rumah.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Dua orang remaja pria menari begitu lincah dan seorang remaja perempuan membawa sapu lidi sambil bergaya bermain gitar. Tetapi hal tak terduga terjadi ketika petir menyambar, mereka terkejut dan langsung berlindung.

Beruntung petir itu tidak menyambar mereka, meski begitu mereka malah melanjutkan main hujan.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Video yang diunggah akun Instagram meme.comik.indonesia ini telah dilihat lebih dari 200 ribu kali dengan ribuan komentar. "itu yg pke bju merah duhh goyang nyaa",tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024