Viral! Tulisan di Secarik Kertas pada Mesin ATM Ini Bikin Heboh

Tulisan dalam secarik kertas di ATM.
Sumber :
  • Instagram/awreceh.id

VIVA – Baru baru ini sebuah tulisan dalam secarik kertas di mesin ATM menjadi viral. Tulisan yang di tulis tangan ini memiliki pesan yang mendalam bagi beberapa orang.

Alasan Mesin ATM di Bali Dinon-aktifkan Mulai 2 Maret 2022

Belum diketahui siapa yang menulis dan menempelkan tulisan tersebut di mesin ATM. Tulisan di salah satu ATM bank terkemuka itu berbunyi: "Jangan Ambil Banyak Banyak, Ingat Kamu Miskin".

Setiap orang yang membaca pesan tersebut pasti langsung tertawa, tulisan itu tepat di depan kita ketika kita bertransaksi di mesin ATM. Tidak ada yang salah dengan tulisan tersebut, bahkan beberapa orang berpendapat jika itu mengingatkan kita saat akan mengambil uang dan agar tidak boros.

Viral Nasabah Tarik Uang di ATM Rp500 Ribu Keluar Rp200 Ribu

Postingan ini langsung menjadi viral di media sosial, tak terkecuali di Instagram. Berbagai macam komentar yang bikin kita tertawa disuarakan oleh warganet. "Memerlukan peringatan seperti ini pada tiap atm", tulis salah satu komentar warganet.

Waspada, Begini Modus Komplotan Penggajal Mesin ATM
Seorang turis asal Rusia, Konstantin Ivanov, mendapati ATM-nya terblokir saat mencoba menarik uang tunai dari sebuah mesin ATM di Bali.  (Reuters: tangkapan layar video)

Turis Rusia di Bali Tak Bisa Tarik Uang dari ATM akibat Sanksi Perang

Sanksi ekonomi yang dijatuhkan negara-negara Barat terhadap sektor perbankan Rusia kini dirasakan oleh warganya yang sedang berada di negara Indonesia. Kesulitan.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022