Bermain di Atas Kursi, Keseruan Dua Bocah Ini Berakhir Tragis

Bermain Naik Turun Kursi
Sumber :
  • instagram/guyonankekinian

VIVA – Masa kecil memang waktu paling seru untuk bermain-main. Apalagi jika semasa kecil kita punya teman sebaya yang akrab. Anda bisa bermain bersama hingga hari menjelang larut. Hanya panggilan orang tualah yang memaksa Anda berpisah dengan teman-teman.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Tak hanya bermain, pada masa ini juga anak-anak memiliki rasa penasaran yang tinggi. Tidak jarang mereka mencoba hal yang terlihat asyik namun justru bisa membahayakan dirinya sendiri.

Sebagai orang tua, Anda harus memantau kegiatan sang buah hati agar mereka tetap aman saat sedang belajar ataupun bermain. Jangan sampai kelalaian justru mencelakai putra dan putri Anda.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun guyonankekinian via Instagram. Pada video singkat ini terlihat dua orang anak perempuan sedang berdiri di atas bangku yang sama. Kemudian mereka bergoyang sambil menuruni kursi serempak.

Setelah itu, kedua gadis ini kembali naik ke atas kursi. Namun hal tidak mengenakan pun terjadi, kursi yang mereka naiki justru kehilangan keseimbangan sehingga mereka berdua tergelincir ke lantai. Niat seru-seruan mereka pun berakhir ngenes. Seperti apa videonya? Anda dapat menontonnya di bawah ini. (luv)

UNICEF Desak Aksi Global untuk Melindungi Anak-Anak dari Senjata Peledak Mematikan

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024