Ajaib, Hujan Lokal Satu Meter Hebohkan Warga Binjai

Hujan satu meter di Binjai
Sumber :
  • instagram/ndorobeii

VIVA – Fenomena langka terjadi di Binjai, Sumatera Utara. Berbeda dengan hujan pada umumnya yang biasa mengguyur suatu daerah dalam cakupan cukup luas, hujan di Binjai ini cukup aneh karena hanya turun seluas satu meter.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Kejadian unik itu kemudian memancing perhatian para pengendara dan juga warga yang berada di sekitar lokasi. Tidak jarang dari mereka mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya yang kemudian diunggah di jagat maya.

Sontak, hujan lokal seluas satu meter itu pun mendadak viral hingga banyak diunggah ulang oleh warganet. Video ini mulai ramai pada Senin (18/2). Salah satunya ialah akun ndorobeii di Instagram. Dalam penuturan pemilik akun itu, sebelumnya fenomena serupa pernah terjadi juga di Tebet, Jakarta Selatan.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Berbagai komentar pun mengalir dari warganet. Beberapa di antaranya yaitu dari adeabrisam13 yang memberi komentar nyeleneh, “Menurut sumber yg di dpt si ,cobalah untuk mandi ujan disitu karna bnyk orang yg telah mandi dengan hujan langka itu stelahnya sluruh badan akan terasa basah.”

Sedangkan mauzanafirdaus menambahkan informasi, “di tempat saya di samarinda hujan radius 100m persegi pernah. bbrapa minggu yg lalu kjadiannya.” Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024