'The Real Sultan', Pria Sewa Mal Agar Bisa Belanja Sambil Naik Mobil

Belanja di mal sambil naik mobil.
Sumber :
  • Instagram wawrame.

VIVA – Beragam kejadian memang kerap berseliweran di jagat maya. Dari mulai tingkah konyol, video lucu atau mengharukan, sampai hal-hal anti mainstream yang dilakukan segelintir orang.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Baru-baru ini, dunia maya kembali dihebohkan dengan aksi luar biasa dua orang pria yang rela menyewa satu mal hanya agar mereka bisa berbelanja sambil naik mobil. Tentu saja hal ini membuat warganet melongo dan menyebut mereka sebagai The Real Sultan.

Jika biasanya kita meninggalkan kendaraan yang kita bawa di tempat parkir saat akan berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan, tapi tidak dengan pria ini. Dengan mengendarai mobil mewahnya, ia nekat ikut memasukkan mobilnya ke dalam mal untuk mengantarnya berbelanja.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan sampai rela menyewa satu mal agar aktivitasnya tidak mengganggu orang lain yang ingin berbelanja. Dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram wawrame, pria berbusana khas Arab itu terlihat keluar dari mobil mewahnya tepat di depan sebuah toko di dalam mal tersebut.

Video singkat ini direkam sendiri oleh pihak keamanan pusat perbelanjaan tersebut. Menurutnya, pemilik mobil mewah itu memang sengaja menyewa satu gedung mal itu agar mereka bisa berbelanja sambil naik mobil di dalam pusat perbelanjaan tersebut. Berikut tayangannya. (AC)

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan
Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024