Tunjukan Cara Benar Buka Susu Kemasan, Pria Ini Malah Bikin Malu

Cara membuka susu kemasan kotak.
Sumber :
  • Instagram/gang5al

VIVA – Saat ini banyak sekali video viral di media sosial, mulai dari hal lucu, unik, berbagai trik, hingga kejadian yang mengerikan. Salah satu yang paling menarik adalah video lifehack, berbagai tips dan trik dalam kehidupan sehari-hari.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ketika melihat video-video tersebut beberapa dari kita mungkin baru menyadari jika ada trik tertentu dalam berbagai hal. Seperti membuka tutup botol, menyimpan benda lebih tinggi dan lainnya.

Pada video di bawah ini terdapat seorang pria menunjukan cara membuka susu kemasan kotak yang benar dan efektif. Awalnya pria yang memakai kacamata, dasi dan jas ini terlihat begitu meyakinkan.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Perlahan tapi pasti, ia mulai dengan membuka bagian sudut kemasan susu kotak. Tahap demi tahap ia jelaskan, ia juga menggunakan bantuan sebuah gunting karena kemasan kotak susu cukup kuat. 

Setelah berhasil membuka bagian sudut kotak kemasan, kemudian ia mencoba menuangkan susu tersebut ke dalam sebuah gelas. Namun yang terjadi cukup mengejutkan, susu tersebut malah tumpah.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Video yang diunggah akun Instagram @gang5al ini telah dilihat lebih dari 200 ribu dengan ratusan komentar netizen. Berikut ini videonya. (luv)

Cara melacak HP hilang.

Pusing? Ini Cara Mengembalikan Video yang Terhapus

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus, bagaimana kalau video-video tersebut terhapus atau tidak sengaja terhapus?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022