Viral Tukang Ojek Gendong Bertarif Rp10 Ribu, Berminat Mencoba?

Ojek gendong.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini.

VIVA – Bagi kalian yang hidup di kota-kota besar seperti Jakarta, jika mendengar kata ojek tentu yang terlintas di pikiran adalah salah satu jenis transportasi umum dengan menggunakan sepeda ataupun motor. Di era yang semakin modern seperti saat ini, bahkan ojek pun semakin berkembang dengan adanya ojek berbasis online.

Sering Dihina karena Miskin, Putri Tukang Ojek Ini Kasih Bukti Berhasil Masuk TNI

Namun ternyata, ojek bukan hanya dengan menggunakan sepeda ataupun motor tapi ada juga ojek gendong. Bermodal tenaga, para tukang ojek gendong menawarkan jasa mereka untuk menggendong para penumpangnya. Jika kalian merasa heran, maka video di bawah ini bisa menjadi bukti kalau ojek gendong memang benar ada.

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat beberapa pria yang berprofesi sebagai tukang ojek gendong sedang menjalankan tugas mereka. Menurut unggahan tersebut, para ojek gendong itu berada di daerah Situbondo, Jawa Timur tepatnya di Pelabuhan Jangkar.

Seorang Turis Perempuan Nyaris Dilecehkan Tukang Ojek di Bromo

Tayangan tersebut memperlihatkan sebuah perahu pengangkut penumpang yang baru saja menepi. Karena jarak berlabuh dengan daratan lumayan jauh, maka para penumpang harus berjalan di pinggir laut terlebih dulu untuk bisa sampai di daratan.

Para penumpang wanita tentu harus berpikir dua kali saat harus berjalan di pinggir laut dengan kondisi air yang lumayan tinggi. Alhasil, beberapa pria di sekitar pelabuhan menawarkan jasa mereka untuk menggendong para penumpang perahu agar bisa sampai ke tepian tanpa berbasah-basahan.

Viral Seorang Tukang Ojek Menangis Sesak Omeli Anaknya Ikut Tawuran

Memungut tarif sebesar Rp10 ribu, para tukang ojek gendong ini siap mengangkat para peminat jasanya untuk bisa sampai ke tepian tanpa harus basah-basahan terlebih dahulu. Sontak, video ojek gendong ini pun viral dan berhasil menjadi perbincangan hangat warganet. Kalian penasaran? Berikut tayangannya. (AC)

Sosok Desi Setiasari

Sosok Desi Setiasari, Kowad Cantik yang Dihina Tetangga Gegara Anak Tukang Ojek

Desi Setiasari adalah contoh bahwa usaha dan doa selalu membuahkan hasil positif. Meskipun sering dihina lantaran anak tukang ojek, Desi berhasil dilantik sebagai Kowad.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024