Standing sambil Boncengan, Kejadian Nahas Menimpa Pemuda Ini

Pemuda berboncengan di motor
Sumber :
  • instagram/guyonankekinian

VIVA – Sebagai seorang laki-laki, selalu ada kepuasan sendiri jika bisa bergaya bersama kendaraan pribadinya. Apalagi jika mobil atau motor itu dibeli dari hasil jerih payah sendiri. Tak hanya dipakai, kadang mereka juga memodifikasi kendaraan kesayangannya itu.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Agar terlihat semakin keren, ada pula lelaki yang mencoba berbagai gaya dengan kendaraan pribadinya, terutama motor. Meski tidak jarang mereka melakukan hal-hal berbahaya yang bisa mengancam keselamatan diri sendiri.

Salah satunya seperti video yang diunggah @guyonankekinian di Instagram beberapa waktu lalu. Terlihat seorang pemuda membonceng teman laki-lakinya. Pada awalnya, mereka hanya berputar mengelilingi jalan aspal.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Namun setelah melewati satu putaran, tiba-tiba pemuda berbaju putih itu mendadak standing dengan motor hitamnya. Aksi itu sebetulnya sukses, namun nasib nahas justru menimpa pemuda yang dibonceng. Ia terpental ke belakang hingga terguling di aspal. Satu kesalahan pemuda malang ini adalah ia pegangan ke belakang, bukan ke pengemudi.

Kejadian yang terekam itu sontak membuat warganet tertawa. @zinadene_dane berkomentar, “Pulang kerumah udah lupa keluarga nya.”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Sedangkan @ahmad_rizal_stp justru malah terinspirasi, “kayaknya cara nurunin penumpang yg paling efisien nih..namtap.” (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019