Langsung Bergairah, Ini 6 Makanan Sehat untuk Reproduksi Pria dan Wanita

Pisang
Pisang
Sumber :
  • vstory

VIVA – Makanan yang kita konsumsi bertujuan untuk memenuhi semua kebutuhan nutrisi setiap hari. Dalam makanan yang kita makan ada nutrisi penting seperti lemak, protein, dan karbohidrat yang akan menghasilkan energi.

Selain tiga nutrisi utama seperti lemak, protein, dan karbohidrat, ada bahan lain yang lebih spesifik untuk meningkatkan fungsi organ termasuk organ seksual. Makan makanan tertentu sesuai dengan dosisnya dapat meningkatkan kemampuan seksual pasangan pria dan wanita.

Karena itu, selain memenuhi kebutuhan kalori harian Anda, Anda dan pasangan juga harus memperhatikan nutrisi bermanfaat lainnya. Berikut beberapa makanan yang bisa meningkatkan kemampuan seksual pasangan Anda.

1. Tiram

Tiram adalah salah satu makanan laut terbaik untuk kemampuan seksual dan reproduksi pria. Hewan bercangkang keras ini mengandung zat yang disebut seng, yang berguna untuk mempercepat kematangan seksual pria. Selain itu, seng juga membantu pria menstabilkan gairah seksual.

2. Delima

Delima mengandung cukup nutrisi dalam setiap biji. Makan buah delima secara teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Zat gizi mikro yang dimiliki buah delima juga membuat hormon seks menanjak pada pria dan wanita.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.