Formula Khusus Mencegah Kanker Serviks

Ilustrasi kanker serviks.
Sumber :
  • iStockphoto.

VIVA Tekno – Indonesia menghadapi tantangan serius terkait kesehatan reproduksi wanita, di mana risiko kanker serviks menjadi salah satu perhatian serius.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Berbagai upaya pemerintah dalam menekan tingkat penderita kanker serviks dengan imunisasi HPV (Human Papillomavirus), dikombinasikan sama skrining maupun pengobatan dini.

Berdasarkan data Global Cancer Observatory, jumlah penderita kanker serviks di Indonesia menempati urutan ketiga setelah kanker paru-paru dan payudara.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Hal ini menjadi krusial bagi setiap wanita untuk mengambil langkah-langkah pencegahan yang efektif. Faktor risiko yang terkait, seperti infeksi HPV dan gaya hidup, menambah urgensi untuk mengambil langkah-langkah pencegahan yang efektif.

Dalam upaya memitigasi risiko tersebut, upaya pencegahan kanker serviks tidak hanya melibatkan tindakan medis. Akan tetapi, pencegahan harian sangat penting dilakukan dengan memberikan perawatan terbaik bagi organ intim wanita dengan menjaga kebersihan serta kelembaban, terutama bagi wanita yang sedang menstruasi atau keputihan. Salah satu aspek kunci dari perawatan ini adalah menggunakan produk yang tepat bagi organ intim wanita.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Kanker payudara

Photo :
  • https://news.ubc.ca/

Kanker payudara

Photo :
Untuk itu, produk pembalut dan pantyliner Amoureel hadir dengan formula khusus yang dirancang untuk menjaga kelembaban dan derajat keseimbangan (pH) area intim, sehingga tidak hanya memberikan perlindungan harian, tetapi juga terapi dalam upaya mendukung pencegahan kanker serviks secara menyeluruh.

"Keunggulan Amoureel terletak pada ADL Chip yang mengandung enam teknologi," kata Konsultan Medis Amoureel, Donny Atmadjaja, dalam keterangan resminya, Minggu, 4 Februari 2024.

Pertama, Taxus Chinesis. Tidak hanya memberikan perlindungan dan pencegahan terhadap risiko kanker serviks tetapi juga meningkatkan keamanan bagi kesehatan reproduksi wanita.

Kedua, Magnetic, yang membantu melancarkan sirkulasi darah di area organ intim, memberikan dukungan lebih untuk kesehatan pembuluh darah dan organ reproduksi.

Ketiga, Anion, memiliki kemampuan menyeimbangkan pH di area organ intim, tidak hanya mengatasi keputihan tapi juga menjaga kebersihan dan kesehatan organ reproduksi wanita.

Keempat, Far Infrared, memberikan efek meredakan kram dan nyeri selama haid. Kelima dan keenam, ada Graphene dan Nano Silver, memberikan efek anti-inflamasi, anti-iritasi, antibakteri, dan anti-jamur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya