Perdebatan SEO dan REO, Anda Pilih Mana?

SEO VS REO
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Dalam dunia blogger ini tidak bisa dipungkiri, semakin hari semakin banyak ide kreatif dan inovatif dalam berbagai hal dan bidang kehidupan. Termasuk juga dalam Optimization Search Engine yang baru-baru ini digegerkan dengan adanya teknik baru dalam menggaet hati search engine. Teknik tersebut adalah REO.

Syarat Bisnis Online Bisa Mendunia, Jangan Cuma Ngandelin SEO

Sebelum membahas lebih jauh, sebaiknya saya mulai menjelaskan tentang SEO. SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. SEO telah banyak dibahas tuntas oleh pakar ahli SEO di internet. Seperti namanya, SEO adalah cara mengoptimasi suatu website ataupun blog agar menjadi peringkat utama yang ditampilkan saat pengguna menggunakan search engine seperti Google, Yahoo ataupun Bing

Dari beberapa sumber artikel tertulis yang saya dapatkan, REO adalah sebuah teknik agar postingan blog atau website milik kita bisa page one dalam waktu yang singkat. Ini sungguh teknik yang luar biasa bukan?

Pelaku Bisnis juga Butuh SEO, Bukan Cuma Media Online

Ryan Ariana, sang pembuat teknik REO mengklaim, bahwa alat temuannya ini bisa membuat web atau blog milik kita menjadi page one dalam waktu singkat. Hal itu karena sang pencipta teknik REO mengklaim, bahwa teknik ini sudah bisa mengalahkan teknik lulus SEO yang sudah sejak lama dikenal bloggers di seluruh dunia.

Disebutkan di postingan FB tersebut, menyebutkan akan membuka kelas bagi para bloggers yang ingin belajar teknik REO ini dengan menyebutkan keunggulan yang begitu menggiurkan mulai dari bisa masuk page one dalam hitungan jam hingga PO atau gajian Google Adsense setiap hari.

Lima Kesalahan Fatal SEO yang Harus Dihindari Blogger
Search Engine Optimization (SEO).

Begini Cara Kerja SEO Supaya Kamu Paham

SEO dibutuhkan untuk pertumbuhan bisnis.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.