Terlalu Baik, 5 Zodiak Ini Gak Pernah Bisa Menjahati Orang

Manusia Bersayap
Sumber :
  • vstory

VIVA – Berbicara tentang hati dan perasaan tentu tidak akan pernah berakhir. Apalagi setiap karakter yang dimiliki seseorang akan sangat memengaruhi tingkat ketulusan. Seperti beberapa zodiak yang kita bicarakan kali ini, sangat tulus sehingga mereka tidak tahu bagaimana menyakiti orang lain. Bahkan tampaknya mustahil jika mereka memiliki hati untuk menjadi jahat. Zodiak apakah itu?

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

1. Pisces

Jika Anda berbicara tentang kebaikan dan ketulusan, maka Anda tidak dapat dipisahkan dari zodiak ini. Pisces, yang melambangkan ikan, terkenal karena orangnya yang suka membantu dan tanpa mengharapkan imbalan apapun. Hatinya sangat melekat pada kepedulian, sampai-sampai banyak orang senang mengenalnya.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

2. Libra

Berikutnya adalah zodiak Libra yang identik dengan simbol dalam bentuk skala. Percaya atau tidak, dia adalah sosok yang mencintai perdamaian. Dia tidak terbiasa dengan perbuatan jahat, juga tidak suka kebencian. Perasaannya juga tulus untuk orang-orang di sekitarnya, karena itu tidak mungkin bagi seorang Libra untuk menyakiti orang.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

3. Capricorn

Capricorn si kambing gunung juga tampaknya ada di daftar ini. Dirinya yang kaku dan cenderung terlihat dingin di mata orang lain justru menyimpan rasa kepedulian yang sangat besar. Jika Anda dekat dengannya, Anda akan tahu seberapa baik sosok Capricorn bagi orang lain. Dia adalah orang yang sangat tulus dan tidak pernah egois. Ia tidak bisa berbuat jahat dan cenderung memberikan banyak cinta tanpa mengharapkan balasan yang sama.

4. Cancer

Cancer yang identik dengan kelembutan hatinya juga masuk ke dalam daftar. Dia yang memiliki hati yang sensitif dan selembut kapas tidak pernah berpikir untuk melakukan sesuatu yang menyakiti orang lain. Ia cenderung berhati-hati, sehingga wajar jika kepribadiannya yang tulus dan tidak tahu bagaimana melakukan kejahatan.

5. Gemini

Seseorang yang lahir di bawah naungan zodiak ini biasanya merupakan sosok yang sensitif. Dia tahu betul bahwa bahkan hal-hal kecil dapat secara tidak sengaja menyakiti orang lain, jadi dia juga tidak tahan untuk menjadi jahat. Selain itu, hatinya juga tulus dalam merawat dan mencintai orang-orang di sekitarnya.

Itulah beberapa zodiak yang diyakini paling gak bisa jahat ke orang lain. Apakah zodiak Anda ada dalam daftar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.