Latihan Tambahan Demi Medali Emas SEA Games 2019

https://images.app.goo.gl/xKD3e1a4JBoyjxfdA
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sani Rizki masuk dalam daftar 20 pemain untuk mengikuti ajang bergengsi se-Asia Tenggara, SEA Games 2019. Timnas Indonesia U22 masuk dalam Grub B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Gelandang berusia 21 tahun tersebut meyakini bahwa Indonesia mampu untuk membawa pulang medali emas. Karena menurut Sani Rizki, Timnas Indonesia U22 sudah mempersiapkannya dengan maksimal.

Sani Rizki menatap positif dan percaya diri dalam ajang SEA Games 2019. Sani Rizki yang bermain untuk Bhayangkara FC tersebut akan menambah porsi latihannya demi menjaga fisiknya.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

"Saya optimistis bisa melakukan hal itu karena semua di sini memiliki keinginan yang sama dengan saya. Untuk menunjang itu semua mungkin saya pribadi ada latihan tambahan untuk menjaga fisik dan banyak berdoa. Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah atas karunianya sehingga saya bisa masuk skuat SEA Games tahun ini," ujarnya.

Pada laga pembuka, Timnas Indonesia U22 akan bertemu juara bertahan Thailand pada tanggal 26 November 2019 nanti. Laga ini akan terlihat berat apalagi Thailand berstatus sebagai juara bertahan.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

Pada tanggal 28 November 2019, Timnas Indonesia U22 akan bertemu dengan Singapura dan pada laga selanjutnya tanggal 1 Desember 2019, Timnas Indonesia U22 akan menghadapi Vietnam.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U22 akan bertemu dengan Brunei Darussalam pada tanggal 3 Desember 2019, dan pada laga terakhir akan menghadapi Laos pada 5 Desember 2019.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.