5 Hal Negatif Jika Punya Pacar Sekantor, Gak Enak Banget!

Pacar Sekantor
Sumber :
  • vstory

VIVA – Terkadang cinta tumbuh secara tak terduga bagi siapapun. Seperti misalnya Anda yang saat ini menjalin hubungan pacaran dengan seorang rekan di kantor. Hampir setiap hari mengobrol dan bertatap muka, rasa saling cinta berkembang dengan sendirinya. Namun, di balik dampak positifnya, ada juga konsekuensi tidak menyenangkan yang akan Anda alami bersama. Seperti lima hal berikut ini:

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

1. Fokus Anda terbagi antara dia dan pekerjaan

Berada di kantor bersama pacar dapat menghancurkan fokus Anda. Setiap kali ada kesempatan, Anda akan ingin mencuri waktu hanya untuk melihatnya dari jauh, atau mendekat ke tempatnya. Anda bahkan tergesa-gesa menyelesaikan pekerjaan sehingga Anda dapat mengobrol dengannya segera. Ingat, pekerjaan yang dilakukan terburu-buru hasilnya pasti tidak akan maksimal, loh. Jangan sampai ditegur atasanmu karena hal ini.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

2. Bersiaplah untuk menjadi bahan gosip teman lain

Jangan mengesampingkan kemungkinan hubungan Anda dengannya akan menjadi bahan pembicaraan antar teman di kantor. Apalagi jika sedang bekerja, kedekatan Anda terlihat mencolok. Pasti tidak nyaman, jika diam-diam di belakang Anda, ada gosip tentang Anda. Terlebih jika apa yang dikatakan tidak sesuai fakta.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

3. Cemburu

Bersiaplah untuk merasa cemburu ketika tahu dia didekati oleh perempuan atau laki-laki lain. Sekalipun kedekatan mereka dalam konteks pekerjaan, jangan mengesampingkan kemungkinan ini.

4. Jika Anda memiliki masalah, hal tersebut dapat mengganggu kinerja

Wajar jika hubungan cinta terjadi masalah. Jika memiliki pacar di satu kantor masalah ini dapat mengganggu pekerjaan Anda jika tidak segera diselesaikan. 

5. Jika Anda putus, akan canggung jika bertemu dengannya setiap hari

Skenario terburuk adalah, bayangkan saat Anda putus. Ini akan menjadi momen yang sangat canggung ketika Anda harus berada dalam kerja tim yang sama sementara statusnya bukan pacar tetapi telah berubah menjadi mantan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.