Lomba Virtual di Rumah Berhadiah Keren dari Ecohome

Tiga juara utama mendapatkan hadiah Spatula set, multi cooker, dan food processor.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Hampir dua tahun ini kita hidup berdampingan dengan Covid-19, begitu banyak peraturan yang membatasi ruang gerak kita.

Jokowi Ungkap Rencana Upacara HUT RI Tahun 2024 di IKN Nusantara

Mulai kerja dari rumah, sekolah online, pembatasan untuk tidak bepergian ke tempat ramai, hingga penerapan penggunaan masker dan semua prokes-nya menjadi gaya hidup saat ini.

Perayaan hari kemerdekaan yang identik dengan banyak lomba pun hampir tiada karena akan terjadi kerumunan dan kontak fisik.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Untuk itu agar tetap bisa merayakan hari kemerdekaan HUT RI ke 76, warga Perumahan Kelapa Dua Residence, Depok, menggelar lomba secara virtual yang tidak kalah serunya.

Lomba secara online diikuti oleh sekitar 100 kepala keluarga. Adapun lomba virtual yang dipertandingkan di antaranya, lomba untuk Balita yaitu lomba minum susu dan makan biskuit.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Lomba reguler untuk anak usia sekolah yaitu, lomba makan kerupuk, lomba hias masker, Virtual race, lomba mewarnai, lomba pecahkan telur, dan sebagainya.

Serta lomba untuk keluarga yaitu lomba goyang TikTok, lomba menyanyi alat dapur dan lomba masak nuansa merah putih untuk Ibu-ibu.

Aneka perlombaan dipertandingkan  secara virtual

Lomba makan kerupuk dipertandingkan secara virtual

Lomba 17 Agustus tahun ini lebih spesial dengan adanya sponsor utama dari Ecohome, perusahaan home appliance. Hadiah ini sangat cocok di perlombaan masak, hadiah yang disediakan untuk tiga juara utama, yaitu Spatula set, multi cooker, dan food processor.

Ecohome diwakili Dewi Anggraeni sebagai Marketing Manager juga mengenalkan premium product ini kepada komunitas ibu-ibu di perumahan tersebut.

Sambutan hangat pun diberikan oleh komunitas ibu-ibu segala usia yang tertarik untuk membeli product Ecohome dan ingin dibuatkan Event Demo Masak Virtual setelah event ini.

"Walapun kita belum bisa hidup sebebas dahulu karena covid, kita harus tetap melakukan sesuatu yang bermanfat, misalnya keinginan lomba masuk virtual. Kita juga berharap covid cepat berakhir," jelas Dewi Anggraeni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.