Ungkapan Perasaan Kehidupan di Atas Roda

Ilustrasi (Foto:Istimewa)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kisah kehidupan di atas roda diambil dari sebuah pengalaman dan cerita tentang kehidupan sebuah keluarga. Sang suami sehari-hari bekerja sebagai sopir demi menghidupi istri dan anak-anaknya. Inilah sebuah ungkapan perasaan dari hidup seseorang.

Viral Wanita Ini Menangis Saat Lakukan Akad Nikah, Ternyata Ini Penyebabnya

Tidak pernah mengeluh dan putus asa, walau kadangkala kepahitan dan kesulitan terus menghampirinya. Perjuangan hidup harus diteruskan demi pundi-pundi rupiah untuk dibawa pulang Ketika pagi menjelang, deru mesin mulai menyala hingga harus berteman dengan waktu dan debu jalanan, tetap ditempuh.

Perjalanan belum belum selesai karena rupiah dengan upah yang tak seberapa menanti di depan mata. Sudah sepatutnya, kita bersyukur karena masih diberikan kesempatan dalam berusaha. Diberikan kesehatan yang terpaksa, semangat yang kuat sebagai pejuang keluarga.

Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir Truk Gunakan Pelat Nomor Palsu

Terkadang perjalanan itu menyimpan rasa rindu mendalam, rindu kepada istri dan anak. Tapi bukan di sini tempatnya. Karena bahaya selalu ada di depan mata. Sepanjang perjalanan tadi, banyak peristiwa yang terjadi. Darah berserakan di jalan raya, suara tangis pecah di tengah kerumunan orang ramai.

Rupanya, mereka membawa pesan tentang risiko yang dialami bagi orang-orang seperti kami. Terasa benar dalam benak dan hati, semua apa yang dilakukan penuh risiko. Bukan hanya bicara rupiah dan upah tapi ini bagian dari kehidupan yang harus kami lalui.

Alasan Omega si Pengemudi Pajero Aniaya Sopir Truk
Truk terguling di JORR

Kasus Pemotor Bonceng 3 Tabrak Truk Mogok sampai Tewas Berakhir Damai, Sopirnya Wajib Lapor

Jakarta - Buntut insiden dua orang tewas dalam kecelakaan melibatkan satu unit sepeda motor dengan truk, di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, si sopir truk.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.