Tiga Objek Wisata Populer di Jember yang Sayang Dilewatkan

3 daftar populer yang perlu kamu kunjungi di jember jawa timur,
Sumber :
  • vstory

VIVA – Jalan-jalan ke kota Jember, jangan sampai lewatkan beberapa tempat menarik yang ada di sini. Dengan membaca artikel ini, diharapkan bisa memberikan inspirasi untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu di kota Jember. Baiklah, tidak perlu terlalu panjang lagi berikut ini kita akan segera mengetahui sediktnya tiga tempat wisata populer yang ada di sini.

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

1. Pantai Papuma Jember
Papuma (Pasir Putih Malikan), begitu kepanjangan dari pantai tersebut. Pantai eksotis dengan landscape bebatuan yang besar hingga kecil ini sangat cantik dengan beragam corak dan warna, mulai dari hitam,putih dan juga hijau.

Bahkan pantai ini juga dikelilingi oleh perbukitan yang memanjang sehingga tempat ini sangat popular bagi kalangan masyarakat Jawa Timur. Keindahan panoramanya menjadi  salah satu destinasi wisata favorit di kala hari libur telah tiba.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

2.   Kawasan Sevendreamcity
Kekuatan dari tempat ini sudah terasa pada saat pertama kali Anda mengucapkan kata ini. Sevendreamcity atau “Kota Tujuh Impian”, filosofinya adalah Impian yang dibangun dengan kebersamaan akan mudah terwujud, meski sesulit apapun impian yang Anda inginkan. 

Tiga setengah tahun yang lalu tepatnya November 2016 event pertama resmi digelar menjadi titik awal masyarakat Jember, terutama kalangan muda dibuat terpukau oleh kawasan ini. Kawasan bersejarah karena puluhan artis papan atas Indonesia Tampil 3 hari berturut turut di kawasan ini. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

3.  Masjid Roudhotul Muchlisin
Seperti yang saya janjikan tadi, kita akan membahas sedikit tentang masjid dengan futuristic ala Turki ini. Tak banyak masjid yang mengusung konsep seperti ini di Indonesia terutama di Jember Jawa Timur. Warga Jember patut berbangga, karena menambah daftar salah satu masjid terindah yang ada di Indonesia. 

Masjid ini diresmikan oleh Bpk. Kh. Ma’ruf amin (sekarang Wapres) pada 15 mei 2017 yang lalu. Sama seperti yang lain, masjid ini bukan hanya berfungsi sebagai ritual rutinitas ibadah semata, melainkan sebuah pendidikan yang megajarkan tentang ilmu-ilmu keagamaan kepada masyarkat luas.

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Polisi menjelaskan bahwa remaja inisial FA (16), sempat melakukan open BO sebelum akhirnya tewas karena dicekoki oleh pria berinisial A dan BH. FA melakukan open BO bersa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.