Laudya Cynthia Bella Punya Pacar Baru?

VIVAnews - Selama ini, Laudya Cynthia Bella dikabarkan dekat dengan pesinetron Chico Jericho. Mereka sering bersama. Bahkan, artis yang akrab disapa Bella ini menemani pria tersebut di lokasi syuting. Chicho disebut-sebut pacar baru Bella.

Bella pernah membantah bila dirinya memiliki hubungan cinta dengan lawan mainnya itu di sebuah sinetron. Namun, anehnya Bella kepergok berada di lokasi syuting Chico yang tengah menjadi model video klip sebuah band pendatang baru.

"Chico lagi syuting di sini, kebetulan lokasi syutingnya tidak jauh dari rumah aku. Jadi aku datang ke sini," kata Bella seperti dilansir dari Espresso, Rabu 6 Mei 2009.

Bella boleh saja menampik kedekatannya dengan Chico. Namun, bahasa tubuh mereka selama berada di lokasi syuting tidak dapat membohongi bila keduanya memiliki kedekatan yang tak biasa.

Artis bertubuh mungil ini tak setuju dengan tudingan tersebut. Bella menuturkan dirinya tak mungkin menjalin cinta dengan Chico.

"Nggak mungkin deh kayaknya sama dia. Jangan tanya itu lagi deh," ucap Bella malu-malu.

Melihat gerak-geriknya menjadi sorotan kamera, Bella dan Chico memilih untuk duduk saling berjauhan. Mereka berusaha keras untuk membantah hubungan diantara mereka.

Meski demikian, mantan pacar Raffi Ahmad ini tidak mengelak bila dirinya selalu memberikan dukungan terhadap Chico.

"Gue selalu support Chico. Pada intinya kita saling support, tapi jangan diartikan lain dong," tandasnya.

Tiga Mahasiswa Mercu Buana Berhasil Diterima dalam program IISMA 2024
Ilustrasi telur dadar

Hanya Konsumsi Nasi dan Telur, Pria di Jepang Berhasil Kumpulkan Uang hingga Rp10 Miliar

Menurut keterangan yang didapat, diungkapkan bahwa gaya hidup pria ini terbilang nyentrik, karena seringkali dirinya lebih memilih untuk mengonsumsi lauk acar atau telur.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024