Lesti Kejora Bakal Diperiksa Polisi Lagi Hari Ini

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Metro – Artis Lesti Kejora bakal memberi keterangan lagi terkait aksi 'smackdown' yang dilakukan suaminya, Rizky Billar ke polisi, hari ini, Jumat 7 Oktober 2022. Kedatangan Lesti merupakan hasil koordinasi dengan penyidik kemarin.

Diduga Lecehkan Komunitas Tuli Karena Kontennya, Komika Gerallio Dipolisikan ke Polres Jaksel

"Kami kemarin kan by telepon akhirnya kami telepon deh minta keterangan lagi yang kami butuhkan. Akhirnya ya sudah dia mau datang hari ini rencananya hari ini," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Jumat 7 Oktober 2022.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Tapi, Nurma belum dapat informasi jam berapa Lesti akan diperiksa. Eks Wakapolsek Pasar Minggu ini mengatakan, pemberian keterangan oleh Lesti lagi ini tak lain untuk mempercepat proses kasus ini. Hal ini, kata Nurma, adalah bukti polisi sigap dalam menangani suatu kasus.

"Iya maksudnya kan biar cepat clear seperti itu kita juga nggak mau lambat kan," kata dia.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora

Sebelumnya diberitakan, Lesti Kejora telah pulang dari RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat tempat ia dirawat akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar. Lesti Kejora tak pulang ke rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Akibat trauma KDRT yang dia alami usai dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar, Lesti tak lagi tinggal bersama Billar. Ibu satu anak itu trauma.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam jumpa pers pada Selasa, 4 Oktober 2022. Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa Lesti Kejora trauma dengan Rizky Billar.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan Saudara Muhammad Rizky karena trauma," kata Zulpan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Untuk diketahui, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Baca juga: Rizky Billar Bantah KDRT, Ini Tanggapan Lesti Kejora

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya