Danamon Rights Issue Tunjuk Citi dan Deutsche

Bank Danamon
Sumber :
  • www.property.id.finroll.com

VIVAnews- PT Bank Danamon Tbk akan melakukan penawaran umum saham terbatas (rights issue) untuk menambah modalnya. Dalam aksi korporasi itu, Bank Danamon telah menunjuk Citi dan Deutsche Bank sebagai pembeli siaga (Standby Purchasers) dan PT Danareksa Sekuritas sebagai Penyelenggara
(Arranger).

"Rights issue ini untuk memperkuat posisi permodalan Danamon dan mendukung percepatan ekspansi kami," ujar Direktur Utama Danamon Henry Ho dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews di Jakarta, Kamis, 14 Juli 2011.

Terkait hal itu, hari ini Bank Danamon telah menyampaikan rencana itu kepada Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan dan Bursa Efek Indonesia. Danamon akan mengumumkan informasi yang lebih rinci mengenai Penawaran Umum Terbatas kepada para pemegang saham setelah menyampaikan Pernyataan Pendaftaran ke BAPEPAM-LK dalam beberapa minggu kedepan.

Pada tanggal 31 Maret 2011, permodalan Danamon tercatat 14,7 persen (konsolidasi) dan 12,1 persen (stand alone). Menurutnya rights issue ini akan memperkuat posisi permodalan Danamon, dan pendukung pertumbuhan kredit dan pangsa pasarnya. (eh)

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Lima orang kembali ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Tiga ditahan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024