Mandala dan Tiger Airways Bersinergi di Sejumlah Rute

Mandala Air
Sumber :
  • www.mandalaair.com

VIVAnews - Maskapai penerbangan murah asal Singapura, Tiger Airways dan mitranya, Mandala Airlines, mulai meningkatkan sinerginya. Keduanya memberikan potongan harga tiket hingga 50 persen untuk rute-rute tertentu.

Tiger Airways memberikan potongan harga untuk pemesanan 10-16 Januari 2013, dengan periode terbang dan tarif promosi berbeda-beda tergantung rute.

Masuk NKRI, 2 Kapal Perang Anti Ranjau Asing Dijaga Ketat Pasukan Hantu Laut Marinir TNI

Rute Denpasar-Singapura dengan periode terbang 15 Februari-29 Mei 2013, Jakarta-Singapura dengan periode terbang 1 April-15 Juni 2013, dan Medan-Singapura periode terbang 11 Januari-31 Maret 2013.

Selanjutnya, Padang-Singapura periode terbang 10 Januari-31 Maret 2013, Surabaya-Singapura dengan periode terbang 11 Januari-30 April 2013, rute Singapura-Bangkok 11 Januari-30 April 2013, dan Singapura-Manila 1 Februari-31 Mei 2013.

Pada saat yang sama, Tiger Airways meluncurkan program Tiger Connect untuk penumpang maskapai ini yang transit di Bandara Changi, Singapura.

Managing Director Tiger Airways Singapura, Ho Yuen Sang, mengatakan, melalui Tiger Connect ini, penumpang transit akan mendapatkan boarding pass di meja transfer Bandara Udara Changi untuk penerbangan selanjutnya. Boarding pass ini didapat tepat pada saat kedatangan.

Yuen memaparkan, penumpang transit tidak perlu khawatir mengenai transfer bagasi sebelum melanjutkan perjalanan kedua dengan tujuan India Selatan, China, Macau, Hong Kong, Filipina, Sidney, Taipei, Thailand, dan Vietnam.

"Dengan ini, penumpang kami mendapatkan layanan konektivitas mulus antarpenerbangan yang disertai kemudahan dan efisiensi biaya," kata Yuen di Jakarta, Rabu 9 Januari 2013.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek, menambahkan, Tiger Connect akan menambah kenyamanan bagi wisatawan Indonesia yang sebagian besar melakukan transit di Bandara Changi, Singapura, sebelum melanjutkan penerbangan ke Australia, China, dan India.

"Kami melihat banyak potensi dalam kelompok wisatawan tersebut dan akan terus mencari cara untuk memberikan pengalaman penerbangan yang lebih baik bagi penumpang," katanya.

Penumpang transit lebih dari delapan jam dapat memilih untuk meninggalkan bandara dan menghabiskan waktu di Singapura tanpa mengkhawatirkan transfer bagasi. (art)

Daftar Harga Motor Bebek Honda Terbaru per Mei 2024, Termurah Rp 16 Jutaan
Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Bradley Cooper dan Gigi Hadid memamerkan kemesraan mereka di Kota Cinta saat menghadiri konser Eras Tour Taylor Swift di Paris pada minggu malam.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024