Libur Panjang, Bukopin Gandakan Dana di ATM

VIVAnews - Menjelang Pemilu dan libur panjang akhir pekan ini, PT Bank Bukopin Tbk menyediakan  dana  tiga kali lipat dari hari biasanya. Jika setiap hari ATM diisi sebesar Rp 100 juta per ATM, maka libur panjang ini diisi sebesar Rp 300 juta.

Menurut Direktur Pelayanan dan Distribusi Bank Bukopin Agus Hernawan di Jakarta, Rabu 8 April 2009  jumlah itu akan diisi selama 5 hari selama tanggal 9 April hingga 13 April 2009. Jumlah ATM Bukopin saat ini mencapai  300 ATM.

Seperti diketahui, beberapa bank menambah pasokan uangnya ke ATM untuk mengantisipasi libur panjang karena libur Pemilu, libur Kenaikan Isa Al Masih, hingga Sabtu-Minggu.

Sebelumnya Bank BNI menaikkan persediaan uang 20 persen selama libur panjang menjelang pemilu. Pasokan uang yang awalnya Rp 296 miliar per hari ditingkatkan menjadi Rp365 miliar per hari. Bank Mandiri juga menaikkan persediaan 10 persen dari Rp 400 miliar menjadi Rp 440 miliar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024