Klaster Baru Sinar Mas Land Ini Diklaim Bisa Bikin Bahagia

Alegria Park, Sinar Mas Land
Sumber :
  • Sinar Mas Land

VIVA.co.id – Sinar Mas Land meluncurkan klaster terbarunya, yang dibangun di kawasan Bumi Serpong Damai City, yaitu Alegria Park. Tinggal di kluster ini, para pemilik diklaim bakal bahagia.

Permintaan Hunian Segmen Premium Tinggi, Sinar Mas Land Luncurkan Trésor di BSD City

Klaster dengan konsep ‘Secret of Happiness’ ini menawarkan berbagai macam hal mulai dari bangunan dengan kualitas dan penataan terbaik, dan fasilitas yang beragam. Serta, pilihan akses yang mudah membuat klaster ini menjadi tempat yang tepat bagi para penghuni yang mendambakan kebahagiaan dari suatu hunian.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengungkapkan, Alegria Park dibangun dengan desain yang simple namun elegan, dilengkapi dengan fasilitas terbaik, dan akses mudah. 

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

"Serta, harga yang terjangkau membuat klaster ini semakin meyakinkan untuk dijadikan tempat tinggal," ujar Ishak dikutip dari keterangan resminya, Senin 13 Februari 2017. 
 
Dia menjabarkan, klaster Alegria Park memiliki total unit sebanyak 184 unit yang dibagi ke dalam empat tipe, yaitu Magnolia, Rosetta, Odelyna, dan Diandre. Tipe Magnolia memiliki dua tipe bangunan dengan luas bangunan dan Luas Tanah (LB/LT) 110/105 meter persegi (m2) sebanyak 38 unit dan 110/91 m2 sebanyak 9 unit. 

Selanjutnya, tipe Rosetta memiliki tiga tipe bangunan dengan LB/LT, yaitu 110/105 m2 sebanyak 13 unit, 110/91 m2 sebanyak 13 unit, dan 110/84 m2 sebanyak 23 unit. Sementara itu, tipe Odelyna hanya memiliki satu tipe unit yaitu 89/82 m2 sebanyak 57 unit. 

Sinar Mas Land dan BNI Beri Kemudahan Konsumen Miliki Apartemen Premium Aerium Residence

Sedangkan untuk tipe Diandre, memiliki tiga tipe unit dengan LB/LT 81/108 m2 sebanyak enam unit, 81/90 m2 sebanyak sembilan unit, dan 81/72 sebanyak 16 unit. Harga yang dijual per unit mulai dari Rp1,1 miliaran termasuk pajak untuk, dan tipe Diandre sampai dengan Rp1,8 miliaran untuk tipe Magnolia.

Setiap bangunan dari klaster Alegria Park dibangun dengan pondasi batu kali dan dinding batu bata dengan atap yang telah menggunakan rangka baja ringan dan penutup atap genteng beton, serta lantai yang menggunakan homogeneus tile

Selain itu, masing masing bangunan juga dilengkapi dengan kusen yang menggunakan engineering wood / WPC / Alumunium dan daun pintu solid engineering wood, handle ex Impor (pintu utama), engineering door (K.Tidur, KM/WC), dan handle ex impor (K.Tidur, KM/WC). Plafon dari setiap bangunan menggunakan gypsum 9mm, rangka metal furing, GRC  empat mm, rangka kayu, dan lis kayu (Overstek). 

Untuk air dan sanitasi, bangunan ini telah dilengkapi PDAM dengan Wastafel dan Monoblock. Setiap bangunan memiliki daya listrik sebesar 2.200 VA dan telah dilengkapi dengan instalasi power dan saluran pembuangan air AC, serta pipa air panas (khusus untuk kamar mandi utama). 

Fasilitas yang tersedia di Klaster Alegria Park adalah mini sportclub yang di dalamnya terdapat community area dan swimming pool dan khusus untuk tipe Magnolia akan mendapatkan free kanopi.
 
"Kami yakin, bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan maka klaster ini dapat memberikan kemudahan  dan kebahagiaan bagi para calon penghuninya nanti," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya