Sinar Mas Land dan BNI Beri Kemudahan Konsumen Miliki Apartemen Premium Aerium Residence

Penandatanganan MoU antara Sinar Mas Land dengan BNI
Sumber :
  • Sinar Mas Land

VIVA – Bank Indonesia memproyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa menyentuh level 5,5% pada 2024. Proyeksi pertumbuhan ekonomi tersebut diperkirakan dapat memberikan dampak positif pada permintaan properti di Indonesia. Konsultan properti Colliers Indonesia memproyeksikan pasar hunian vertikal tetap stabil di kisaran 5% dan tak ada indikasi menurun. Di sisi lain, terbitnya insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) untuk pembelian rumah komersial dengan harga jual hingga Rp5 miliar diharapkan dapat mendorong pasar properti, terutama apartemen.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Ket. Photo: Penandatanganan MoU antara Aerium Residence dengan BNI dilakukan oleh (kiri ke kanan) Deputy Division Head Divisi Distribution Network & Sales BNI, Junaido Kholis dan Vice President of Commercial National Sinar Mas Land, Christine Natasha Tanjungan

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BUMN ke Penjara

Melihat geliat pasar properti yang terus bertumbuh, Aerium Residence menjalin kerja sama strategis dengan Bank Negara Indonesia (BNI) untuk memberikan sejumlah stimulus atau kemudahan cara bayar bagi para calon konsumen. Penguatan kemitraan strategis Aerium Residence dengan BNI diwujudkan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Christine Natasha Tanjungan, Vice President of Commercial National Sinar Mas Land dan Junaido Kholis, Deputy Division Head Divisi Distribution Network & Sales BNI pada Selasa, 20 Februari 2024 di Aerium Residence, Jakarta Barat. Penandatanganan nota kesepahaman tersebut akan mengaktifkan program insentif khusus yang ditawarkan BNI kepada para pelanggan untuk membeli produk Aerium Residence.

Christine Natasha Tanjungan, Vice President of Commercial National Sinar Mas Land menyatakan, “Perusahaan menyambut baik kerja sama Aerium Residence dan BNI sebagai salah satu mitra strategis kami untuk pembiayaan kepemilikan Aerium Residence. Dengan bertambahnya opsi mitra perbankan ini tentunya dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen guna mendapat promo sesuai yang diinginkan. Dalam kerja sama ini, Aerium Residence dan BNI memberikan program khusus yang menarik bagi peminat Aerium Residence, yakni free DP up to 15% dari developer hingga hadiah Samsung Galaxy S24 Ultra 5G bagi nasabah BNI. Untuk itu, bagi konsumen yang ingin memiliki properti impian jangan sampai melewati kesempatan emas ini.”

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Junaido Kholis, Deputy Division Head Divisi Distribution Network & Sales BNI menyatakan,“Dengan masuknya fasilitas BNI Griya untuk membiayai apartemen Aerium Residence ini diharapkan akan semakin memudahkan para calon pemilik apartemen dalam merealisasikan pembelian unit-unit mewah di salah satu lokasi paling strategis di Jakarta Barat. Untuk pembelian Aerium Residence melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) BNI, kami memberikan penawaran bunga yang kompetitif mulai dari 2,75%, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi dengan proses yang cepat (instant approval) untuk pengajuan KPA. Kami berharap penawaran ini akan memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk melakukan pembelian produk properti Aerium Residence.”

Aerium Residence merupakan apartemen yang dikembangkan Sinar Mas Land seluas 1,8 hektare dengan fasilitas premium yang dapat menunjang gaya hidup sehat sekaligus asri di kawasan elit Taman Permata Buana, Jakarta Barat. Saat ini, unit yang  tengah dipasarkan berada di South Tower tipe 2 BR dan 3 BR dengan kisaran harga mulai dari Rp2,9 miliar hingga Rp6,6 miliar. Apartemen mewah di Jakarta Barat ini memiliki fasilitas gym eksklusif, kolam renang indoor dan outdoor, Exclusive Lounge, hingga Alfresco Dining.

Aerium Residence juga dikenal sebagai The First Prestigious Dog Friendly di Jakarta. Apartemen tersebut dilengkapi dengan fasilitas penunjang antara lain Vet Clinic, Dog Hotel, dan Dog Grooming. Selain ramah terhadap hewan peliharaan, setiap unit hunian pada Aerium dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik dan menerapkan green design. Para penghuni dapat pula memanfaatkan sky garden yang ditempatkan di setiap kelipatan empat lantai gedung apartemen.

Aerium Residence dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Foodhall dan Ranch Market. Keunggulan lainnya, Aerium juga berada di lokasi yang strategis karena dapat diakses melalui sejumlah tol, di antaranya Tol Kembangan dan Tol menuju Soekarno-Hatta International Airport. Dengan lokasi yang strategis ini, cukup 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, dan hanya butuh 10 menit saja menuju pusat bisnis Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya