Kabinet Baru 2009-2014

Anwar Bangga Sri Mulyani Jadi Menkeu Lagi

VIVAnews - Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Anwar Nasution berpikiran positif soal penyusunan Kabinet Indonesia Bersatu Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut dia, sejauh sesuai kompetensi dan berintegritas, susunan kabinet mendatang akan cukup baik.
 
"Pak Hatta itu kawan saya, jadi kalau kepilih ya baik-baik saja," komentar Anwar saat dimintai pendapat tentang kemungkinan sudah terpilihnya menteri-menteri ekonomi di bursa kabinet SSBY.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Hatta akan menempati posisi Menko Perekonomian. Dia akan menggantikan posisi Sri Mulyani yang merangkap sebagai Menteri Keuangan.
 
Anwar juga mengatakan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang selama lima tahun menjabat cukup baik sebagai Menteri Keuangan. "Sri Mulyani bagus sekali jadi Menteri Keuangan, saya bangga lihat dia," katanya. 

Anwar dan Sri Mulyani berasal dari satu almamater yang sama, yakni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Prestasi tim ekonomi di bawah kepemimpinan Sri Mulyani juga dianggap cukup bagus, termasuk membawa Indonesia tak terjerumus dalam krisis global, bahkan menjadi satu dari tiga negara di dunia dengan pertumbuhan ekonomi positif pada 2009.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

heri.susanto@vivanews.com

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024