VIDEO: Aksi Sinterklas Rayakan Natal di Dalam Air

Aqua Claus
Sumber :
  • TV One

VIVAnews – Libur natal tak lengkap tanpa kehadiran sinterklas. Namun aksi sinterklas di Kebun Binatang Guadalajara, Meksiko, ini sungguh unik. Ia menjelma menjadi Aqua Claus.

Sang sinterklas rupanya menghibur anak-anak yang berkunjung ke kebun binatang itu dari dalam akuarium raksasa. Ini adalah tahun kedua Kebun Binatang Guadalajara menyelenggarakan hiburan Aqua Claus. Anak-anak pun antusias melihatnya.

Sang sinterklas yang sengaja menyelam ke dalam akuarium raksasa itu sesungguhnya adalah ahli geologi di kebun binatang tersebut. Namun saat libur Natal tiba, ia menanggalkan baju kerjanya dan berganti wujud menjadi Aqua Claus.

Lihat aksi sang Aqua Claus .

Kebun binatang Guadalajara adalah kebun binatang paling terkenal di seantero Amerika Latin. Kebun binatang ini punya catatan koleksi penting, misalnya harimau putih yang pernah menyerang pemiliknya dan tapir yang muncul di film Apocalypto.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024