Gelar Flash Mob, Wanita ini Lamar Kekasihnya

wanita melamar kekasihnya di Oklahoma, AS
Sumber :
  • Youtube
VIVAnews -
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Brittany Jones sudah tak sabar menanti kedatangan sang kekasih, Austin Spitler, di area kedatangan bandara Will Rogerts World, Oklahoma, Amerika Serikat. Ketika Spitler telah melewati titik pengecekan keamanan bandara, Jones pun langsung beraksi melamar sang kekasih pujaan hatinya itu.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dibantu dengan dua orang sahabat dan keluarganya, Jones melamar Spitler dengan melakukan tarian flash mob yang sudah disiapkannya selama tiga minggu. Dengan diiringi lagu karangan Bruno Mars, Marry You, Jones kemudian berlutut di hadapan Spitler, mengeluarkan cincin dan bertanya: "Mau kah kau menikah denganku?"
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti


Dengan mata berkaca-kaca, Jones pun mengungkapkan isi hatinya. Dia rela menunggu Spitler dengan berhubungan jarak jauh selama dua tahun, karena sang kekasih tengah menunaikan misi perjalanan gereja.


"Aku rela menunggumu selamanya untuk meminangmu sebagai suamiku," ujar Stones seperti dikutip Dailymail, pekan ini.


Terkejut dengan aksi sang kekasih, Spitler pun melontarkan pertanyaan yang sama kepada Jones. "Aku mencintaimu. Mau kah kau menikah denganku?" tanya Spitler kepada sang kekasih.


Aksi lamaran unik ini sempat terekam kamera dan ditampilkan di stasiun televisi lokal di Amerika Serikat. Pasangan berbahagia itu pun berencana mengikat tali suci pernikahan pada April mendatang di San Diego.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya