Remaja Tewas Dengan Tangan Terikat

Polisi Mulai Temukan Titik Terang

VIVAnews – Polisi menduga jenazah remaja putri yang ditemukan tewas dengan tangan terikat di kolong tol TB Simatupang, Jakarta Selatan, merupakan Eni Setiawati.

Kepala Polisi Sektor Cilandak Komisaris Donni Adityawarman mengatakan dugaan ini didasarkan keterangan dari keluarga yang kehilangan anggota keluarga bernama Eni. Ditambah lagi teman, dan tetangganya.

Jenazah ini memiliki ciri-ciri yang sama. Misalnya, luka di dahi, tahi lalat di atas bibir, tanda di atas payudara hingga bekas luka atau koreng karena knalpot di kaki. Bahkan pakaian yang dikenakan juga sama seperti terakhir kali Eni terlihat oleh keluarga.

"Kami punya foto korban semasa hidup korban yang sepatu dan ikat pinggangnya sama dengan korban," kata Adityawarman.

Namun, apakah benar jenazah ini merupakan Eni, hal itu masih akan dipastikan melalui tes DNA. Hasil tes sendiri, kemungkinan baru keluar minggu ini.

Jenazah remaja yang diperkirakan berusia 20 tahun ini ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki terikat. Dia ditemukan di  kolong tol TB Simatupang pada akhir Desember 2009.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024