Genangan 50 Cm, Akses Casablanca Terputus

Banjir di Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejumlah jalan di Jakarta mengalami kemacetan panjang akibat genangan air. Genangan air yang terjadi di Jalan Casablanca bahkan sudah tidak dapat dilintasi kendaraan.

Dari pantauan VIVAnews, Selasa 21 September 2010, sekitara pukul 14.30 WIB, genangan air membuat lalu lintas di kawasan Jalan Casablanca terputus. Jalan yang menuju Kampung Melayu saat ini sudah tidak dapat dilintasi. Ketinggian air mencapai dengkul orang dewasa atau sekitar 50 sentimeter.

Sejumlah kendaraan di kawasan tersebut terlihat tidak berani melintas, karena ketinggian air sudah tidak dapat dilalui mobil maupun motor. Tampak ada enam kendaraan akhirnya mogok.

Pilot Ini Daftarkan Diri Jadi Bakal Calon Bupati

Sementara dari arah sebaliknya, kemacetan panjang bahkan sudah terjadi sejak kawasan kolong fly over Casabalanca.

Genangan air juga terjadi di kawasan belakang menara Jamsostek yang tersambung ke arah Casablanca. Hal yang sama juga terjadi di depan Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kemacetan panjang akibat genangan air juga terjadi di kawasan Jalan MT Haryono, sebelum Bank Bukopin. Kendaraan jenis sedan juga diminta untuk menghindari kawasan itu.

Di sekitar kawasan Tebet, Jakarta Selatan, hal yang sama juga terjadi. Banyak kendaraan yang terpaksa memutar balik saat melintas kawasan ini.

Proses evakuasi kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang

Top Trending: Sosok Kowad Cantik Hingga Detik-detik Mencekam Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

Terpopuler pertama pada kanal trending terdapat berita tentang Pesan Terakhir Ade Nabilla, Korban Kecelakaan SMK Lingga Kencana Depok Sebelum Meninggal Dunia.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024