Karyawan Bapindo Tewas Jatuh di Gandaria City

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :

VIVAnews - Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, seorang pria bernama Syahrul (28) ditemukan tewas setelah terempas dari ketinggian di areal apartemen Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis 3 November 2011.

"Sudah dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui apakah ke RSCM atau Rumah Sakit Fatmawati," kata petugas keamanan di posko Gandaria City bernama Erwin.

Dijelaskan Erwin, korban ditemukan di area parkir lower ground A dengan luka parah di bagian kepala. Tak diketahui secara pasti kapan dan dari lantai berapa dia meluncur jatuh.

Menurut data di kamar mayat Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, korban tercatat sebagai karyawan Bapindo dan tinggal di Jalan Daru VI, Hajotari, Medan. Saat ditemukan, Syarul menggunakan baju berwana biru dan celana jeans abu-abu.

"Belum dilakukan pemeriksaan, karena masih menunggu polisi. Hingga kini belum ada keluarga yang datang," ujar petugas kamar mayat Rumah Sakit Fatmawati bernama Asmawi.

Peristiwa tragis ini sudah dilaporkan ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sejumlah petugas sudah melakukan proses identifikasi jenazah.

Humas Mal Gandaria City, Ridwan, membantah ada peristiwa bunuh diri di areal mal itu. Seluruh divisi sudah diperiksa dan tidak ada informasi mengenai kejadian itu. "Saya sudah cek ke penanggung jawab mal dan dipastikan tidak terjadi apa-apa. Tapi saya tidak tahu kalau terjadi di areal lain," katanya.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda
Istimewa

Rekan Kerja Ungkap Detik-detik Pekerja di Stasiun LRT Kuningan Jatuh saat Bekerja

Seorang pekerja LRT jatuh ketika tengah bekerja memperbaiki atap jalur LRT. Salah satu rekannya mengungkap detik-detik sebelum pekerja LRT di Stasiun Kuningan itu jatuh.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024