Ledakan Keras Terjadi di Kawasan Kuningan

Tas Diduga Bom
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ledakan keras terdengar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 27 Juli 2012. Bunyi kencang dari arah Setibudi itu terdengar sekitar pukul 13.35 WIB.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Petugas Polsek Setiabudi Inspektur Satu Suprayogi, mengatakan sumber bunyi itu berasal dari korsleting listrik di depan Bank Ekonomi Jalan HR Rasuna Said, tepatnya belakang gedung Wisma Bakrie. "Saat ini anggota masih di lapangan untuk memastikan," kata Suprayogi saat dihubungi VIVAnews.

Sementara itu hasil informasi lain yang dikumpulkan, menyebut bahwa asal ledakan dari tempat penampungan barang bekas yang ada di sekitar BankĀ  Ekonomi.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Menurut Eddy, petugas keamanan Bank Ekonomi, sekitar pukul 13.40 WIB, salah seorang pekerja sedang melakukan pengelasan untuk proses pembelahan drum yang ditampung di lokasi itu.

Ledakan diduga kuat terjadi karena drum yang akan dipotong masih mengandung bahan kimia. "Tadi memang heboh. Dari tempat saya jaga juga terdengar. Tidak ada korban tapi pekerja gemetaran, pucat," ucapnya. (umi)

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024