JK: Foke Jarang Mendengar Orang Lain

Fauzi Bowo dan Jusuf Kalla
Sumber :
  • Antara/ Reno Esnir

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, enggan menanggapi sikap Partai Golkar yang memberikan dukungannya kepada calon gubernur DKI Jakarta incumbent, Fauzi Bowo. JK, sapaan akrabnya, menegaskan saat ini Jakarta sebagai ibukota negara membutuhkan perubahan.

"Kalau saya secara pribadi, Jakarta kan butuh perubahan," kata Jusuf Kalla dalam acara buka puasa bersama di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus 2012.

JK pun menampik, ucapannya ini diartikan dirinya mendukung pasangan Jokowi-Ahok pada putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta yang akan dilaksanakan 20 September mendatang. "Saya cuma katakan Jakarta butuh orang yang paham dengan keadaan ini, mau bekerja dengan baik," katanya.

Lalu bagaimana sosok Foke di mata seorang JK? "Kalau Foke jarang mendengar orang lain," ucapnya.

Menurut JK, dukungan dari sejumlah partai besar tidak memiliki pengaruh yang besar. Karena pilihan rakyat yang menentukan. "Ya, pasti ada harapan untuk Jokowi, untuk orang yang mau bekerja betul dan pahami rakyatnya, mau mendengarkan ahli-ahli yang lain," katanya.

Malam ini, cagub DKI Jokowi, dijadwalkan berkunjung ke kediaman Jusuf Kalla. Belum diketahui pembahasan apa yang akan dilakukan keduanya, atau Jokowi hanya sekadar berkunjung saja.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024