ICCU Harapan Kita Dipakai Syuting, Bocah 7 Tahun Meregang Nyawa

Bunga duka cita
Sumber :
  • www.iklanmax.com

VIVAnews - Kurnianto, karyawan Kantor Berita Radio 68H harus merelakan anaknya yang menderita leukimia meninggal karena kurang optimalnya perawatan diĀ  Rumah Sakit Harapan Kita, Slipi, Jakarta. Ayu Tria, 7, tak bisa menjalani perawatan optimal gara-gara ruang ICCU dipakai syuting sinetron Love in Paris.

"Anak saya meninggal pada pukul 02.30," kata Kurnanto kepada VIVAnews, Kamis 27 Desember 2012. Jenazah Ayu sudah dikubur di TPU Prumpung Kamis siang.

Ayu masuk UGD pada Rabu pukul 20.00, Kamis kemarin, akibat pembuluh darahnya pecah, sehingga harus masuk ICCU. Namun malam itu ruang ICCU sedang dipakai syuting film Love in Paris.

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko

Jarak lokasi syuting yang dipenuhi peralatan dan lampu sorot sangat berdekatan dengan ruang perawatan yang seharusnya steril. Kru PH bebas ke luar masuk ruangan. Banyaknya kru film dan peralatan membuatĀ  keluarga pasien terhalang masuk, sehingga perawatan pasien dinilai kurang optimal.

Hasto, staf humas RS Harapan Kita memilih tutup mulut atas kasus ini. "Ini bukan hak saya berbicara masalah ini," katanya kepada VIVAnews. "Nanti kami akan beri keterangan pers." (umi)

Mufid Asnawi dan istri, pasutri di Trenggalek mampu berhaji berkat jualan pentol.

Kisah Mufid Bisa Naik Haji Sekeluarga Gara-gara Pentol

Berkat ketekunannya menjual pentol, tahun ini dia beserta istri, anak, dan menantunya bisa berangkat haji ke Tanah Suci.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024