Pohon Tumbang di Jalan Antasari, Kedua Arah Macet

Banjir di Kawasan Cikini
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews - Sebagian wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras sore ini. Para pengendara bermotor diimbau untuk mewaspadai jarak pandang yang terbatas, jalan licin dan berlubang, genangan air serta antisipasi adanya pohon tumbang dan papan reklame roboh.
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

TMC Polda Metro Jaya melansir, hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di kawasan Antasari selepas jalan layang non tol arah Blok M. Kedua arah jalan menjadi tersendat. Para pengendara diminta untuk menghindari kawasan ini.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Beberapa titik kawasan di Jabodetabek juga sudah mulai tergenang. Seperti di depan Ramayana Ciputat menuju arah Pamulang, terdapat genangan air akibat hujan deras yang berdampak pada padatnya flyover Ciputat arah Pamulang.
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Kemudian, kondisi lalu lintas Jalan Dr Satrio mengarah ke Kota Kasablanca terpantau padat. Begitu pula di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Selain karena hujan deras dan para pengemudi mengurangi laju kendaraan, traffic light di perempatan Kementerian Pertanian juga mengalami gangguan. Saat ini tengah dalam penanganan petugas Dinas Perhubungan.

Hujan deras juga mengguyur jalan tol Cikampek pada kilometer 18. Pengendara diimbau untuk tidak menyalakan lampu hazard. Penggunaan lampu hazard hanya untuk berhenti pada kondisi darurat, bukan digunakan berkendara saat hujan. Karena, bisa membahayakan kendaraan yang ada di belakang. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya