Hujan, Ini Lokasi Genangan di Jakarta

Tiga Perumahan Terendam Banjir di Tangerang
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan
- Hujan lebat yang terjadi hampir di seluruh wilayah Jakarta sejak Senin malam masih terjadi hingga pagi ini, Selasa 31 Desember 2013. Akibatnya sejumlah perumahan penduduk dan jalanan terendam genangan setinggi 20 hingga 40 sentimeter.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Informasi dari Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, di depan Central Park Jalan S Parman, Jakarta Barat, terlihat ada genangan setinggi 25 sentimeter sepanjang 50 meter. Imbas genangan tersebut lalu lintas tersendat.
Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini


Genangan setinggi 25 sentimeter juga terjadi di depan Universitas Trisakti, Jakarta Barat. Di depan Citra Land juga digenangi air setinggi 20 sentimeter  sepanjang 75 meter.


Kemudian di depan Samsat Jalan Daan Mogot Jakarta Barat juga ada genangan setinggi 20 sentimeter. Lalu lintas dilaporkan tersendat  karena kendaraan mengantre untuk melintasi jalan yang terendam genangan itu.


Masih di kawasan Jakarta Barat tepatnya di depan Green Garden Jalan Panjang, ada genangan setinggi 20-25 sentimeter. Begitu juga terjadi di Jalan Pasar Minggu, Kembangan.


Di Jakarta Timur, genangan setinggi 30 sentimeter terjadi di depan Yarsi Jalan Letjen Suprapto. Petugas mengimbau agar pengendara sepeda motor untuk berhati-hati melintas di jalan tersebut.


Petugas TMC juga melaporkan adanya genangan setinggi 25 sentimeter sepanjang 100 meter di putaran Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara. Kondisi serupa juga terjadi di depan terminal bus Tanjung Priok.


Sementara itu, sehubungan dengan cuaca hujan, jalur
contra flow
Tol Cawang-Semanggi tidak diberlakukan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya