Disindir Prabowo, Ahok Mengaku Tak Tersinggung

Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada Sabtu, 5 April 2014 lalu mengeluarkan pernyataan bahwa pemimpin-pemimpin di Jakarta saat ini sedang sakit, dan penyakitnya adalah menjadi penipu. Itu disampaikan Prabowo dalam acara Silaturahmi Forum Rembug Warga Jawa Barat yang diselenggarakan di Bandung.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hari ini, Senin, 7 April 2014, mengatakan pernyataan tersebut memang bisa juga salah satunya dialamatkan kepadanya.

Puluhan Korban Banjir dan Longsor di Luwu yang Terisolasi Dievakuasi dengan Helikopter

"Pemimpin-pemimpin katanya, bukan cuma pemimpin. Saya juga belum jelas belum tanya. Ya kalau 'pemimpin-pemimpin' ya berarti saya termasuk dong," ujar Ahok, sapaan Basuki.

Dikonfirmasi kembali soal itu, Ahok, mengaku, bila pernyataan itu juga ditujukan kepadanya, ia tidak merasa tersinggung. "Tidak lah, masa tersinggung. Aku tak gampang tersinggung orangnya," ujar dia.

Meski dapat serangan pernyataan seperti itu dari ketua dewan pembina partainya sendiri, ia memastikan tidak akan berpindah partai. Ahok mengaku akan setia kepada partainya.

Dia menyatakan itu sambil memberikan ilustrasi lagu yang dinyanyikan oleh artis pendatang baru Fatin Sidqia Lubis. "Saya kan tetap setia kepada partai Gerindra. Kita kan lagunya Fatin Sidqia Lubis, 'Aku Memilih Setia'," ujarnya sambil tertawa. (eh)

Mantan Anak Buah Bongkar Kasus Korupsi, SYL Bilang "Saya Tidak Perlu Dibela"
Sekjen Solmet Kamaludin,SE bersama Ketum Solmet Silfester Matutina,SH dan Presiden Jokowi di Acara Rembugnas SOLMET di Bogor.

Pembubaran Ibadah Rosario Mahasiswa Katolik di Tangsel Dinilai Tak Mencerminkan Ajaran Islam

Pembubaran mahasiswa Katolik pada Universitas Pamulang yang tengah beribadah Rosario di Tangerang Selatan, Banten, oleh Ketua RT dan oknum masyarakat dikecam.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024