Hilang Sejak 11 Mei, Siapa Wisnu Tjandra?

RUPS Bank Artha Graha
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews -  Kabar hilangnya petinggi Artha Graha Grup, Wisnu Tjandra, membuat keluarga besar perusahaan milik Tomy Winata tersebut kelimpungan. Wisnu dinyatakan hilang Minggu malam, 11 Mei 2014 lalu.
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Ihwal hilangnya salah satu orang penting di grup Artha Graha itu bermula dari laporan keluarga Wisnu pada Selasa 13 Mei lalu ke pihak kepolisian. 
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews, Minggu malam, 18 Mei 2014, Tomy menyatakan bahwa juga telah mengerahkan seluruh rekan Artha Graha Grup untuk mencari Wisnu.
Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

"Namun sampai sekarang belum bisa mendapat tahu posisi, keberadaan serta keadaan WT," ujar Tomy.

Beberapa rekan Wisnu di Artha Graha pun menegaskan tak ada masalah apapun, meski diakui jika selama ini Wisnu memegang kendali beberapa proyek besar di Tanah Air. []

Di jajaran Artha Graha Grup, Wisnu bisa dibilang sebagai tangan kanan Tommy Winata. Sebelumnya yang bersangkutan pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha. Setelah itu dia ditempatkan di unit usaha Artha Graha grup lainnya yakni Jakarta International Hotels and Development (JIHD).

Wisnu Tjandra berkarier sejak 1989. Lulusan Universitas Indonesia ini menempati berbagai posisi dan pada Juni 2004 menjabat sebagai vice president director di Bank Artha Graha, sebelum akhirnya menempati posisi strategis di Jakarta International Hotels and Development (JIHD).

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai hilangnya Wisnu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya