Tiga Warga Depok Terpanggang di Dalam Rumah

kebakaran rumah
Sumber :
VIVAnews
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
- Diduga akibat konsleting listrik, sebuah rumah berikut satu mobil dan dua motor ludes terbakar. Akibat peristiwa ini, tiga orang mengalami luka bakar serius dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Depok, Rabu 22 Oktober 2014.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Peristiwa nahas yang menimpa Dwi Andri Saputro, Ramdani dan Dani Saputra ini terjadi di sebuah rumah di kawasan Jalan Gas Alam RT 2 RW 4 No 50, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Cimanggis samping Pintu Tol Cijago, dinihari tadi.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti


Yusuf, ketua RT setempat mengatakan, kebakaran hanya menimpa satu rumah. Dan luka bakar terparah dialami oleh Dwi Andri Saputro. Pasalnya, hampir seluruh tubuhnya melepuh akibat kebakaran hebat tersebut.


"Yang terbakar hanya satu rumah, cuma disekat saja. Yang terbakar ada tiga orang, yang paling parah si Andri. Sampai saat ini belum ada rumah sakit yang sanggup menangani," kata Yusuf, kepada
VIVAnews
, dilokasi kejadian.


Selain menghanguskan bangunan berikut isi dan dua motor, kebakaran ini juga menghanguskan sebuah mobil Toyota Avanza B 1031 EKL milik penghuni rumah (Andri). Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah


"Kami sendiri belum tahu pasti kenapa ketiga korban bisa terbakar. Soalnya pas kebakaran ketiganya sudah keluar dan ada yang jatuh," demikian Yusuf.


Beruntung api tidak menyambar ke pemukiman warga lainnya setelah dapat dengan cepat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dibantu warga setempat.


Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus itu kini ditangani Polsek Cimanggis. Polisi juga telah memasang garis pembatas (police line) di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna pengembangan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya