Sebutir Peluru Bikin Heboh Pangkalan Ojek

Ilustrasi/Peluru
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sebutir peluru nyasar ditemukan di sebuah pangkalan ojek, di Jalan Danau Singkarak Raya, Kelurahan Abadi Jaya, Kelurahan Sukmajaya, Depok, Rabu 9 September 2015 pukul 10.00 WIB.

Olimpiade 2016 Mulai Diusik Gangster?

Penemuan sebuah peluru nyasar dilaporkan oleh seorang saksi yang berprofesi sebagai tukang ojek, yang kala itu sedang berkumpul dengan rekan sesama tukang ojek.

"Telah dilaporkan oleh seorang warga bernama Selamat Aji Suwenang, sebuah peluru di Jalan Danau Singkarak Raya No 20, RT 06/04, Kelurahan Abadi Jaya, Kelurahan Sukmajaya, Depok," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, M Iqbal, dalam keterangannya, Rabu 9 September 2015.

Srikandi, Satgas Pemburu Kejahatan pada Anak dan Perempuan

Iqbal menjelaskan, saat pelapor sedang berkumpul dengan rekannya di pangkalan ojek, tiba-tiba terdengar suara benda menjatuhi atap asbes.

"Lalu, saksi melihat benda keras jatuh di tempat tersebut. Setelah dilihat, ternyata benda itu adalah sebuah jenis peluru," jelas Iqbal.

Pria Ini Ngamuk Setelah Lihat Istri Bermesraan

Setelah penemuan tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukmajaya. "Laporan ini saat ini ditangani oleh Sektra Sukmajaya," ungkap Iqbal. (asp)

Aparat gabungan di Depok patroli keamanan saat demo 4 November

Cara Aparat di Depok Jaga Keamanan Saat Demo 4 November

Petugas melakukan patroli ke sejumlah lokasi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016