Biadab, Maskur Botak Sodomi 15 Anak Kecil

sodomi
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Seorang pengangguran bernama Maskur (34) ditangkap Unit Reserse Kriminal Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan. Maskur ditangkap karena telah mencabuli 15 anak kecil.

Kisah Maskur Botak, Sodomi 15 Anak Agar Tak Perjaka

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, mengatakan perbuatan pria berambut botak itu sudah dilakukan sejak 2012, dengan korban rata-rata anak berusia enam sampai 12 tahun.

"Jumlah korban tersangka ada 15 anak, namun 11 anak yang sudah terkonfirmasi. Lima anak sudah dilakukan visum, sedangkan yang lain menyusul," ujar Wahyu kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 27 Oktober 2015.

Pedofil Curhat ke Menteri Yohana

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal, mengatakan polisi menerima laporan adanya kekerasan seksual dari ibu korban terakhir tersangka tanggal 20 Oktober lalu. Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan.

"Setelah mendapat gambaran, kami lakukan menangkap pelaku saat itu juga," kata Iqbal.

Predator Anak Maskur Botak Akan Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Modus yang dilakukan oleh Maskur yaitu dengan cara memanggil korban yang berusia 6 sampai 12 tahun itu ke rumahnya dengan diming-imingi sejumlah uang sebesar Rp2.000 sampai Rp5.000. Setelah memasuki rumah pelaku, anak-anak itu diciumi dan langsung disodomi oleh pelaku.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 82 UU No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara jo pasal 292 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara. (ase)

[Baca juga: ]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya